Monday, January 7, 2008

Mie Reman, Pedas dan Buat Ketagihan


Kuliner Bandung memang tak ada habisnya, kali ini saya akan membahas yang membikin lidah Anda bergoyang dan bikin cenat-cenut kepala Anda. Bagi Anda penikmat masakan pedas mungkin bandung salah satu surga makanan tersebut.

Lihatlah bagaimana kesuksesan Ma Icih dengan keripik pedasnya, sambal terasi Ampera dan Bu Imas yang menantang, kali ini tak kalah bersaing mie super pedas, mie Reman namanya.

Kedai mie yang terletak disamping Universitas Padjadjaran Dipatiukur Bandung, memberikan sensasi yang sangat luar biasa. Rasanya pedasnya yang menantang membuat Anda ketagihan, terutama bagi penikmat rasa pedas. Pembuatannya pun masih secara manual, artinya mie ini tanpa pengawet dan aman dikonsumsi.

Walaupun tergolong baru, namun peminatnya sangat banyak, dan jangan heran jika Anda harus mengantri untuk menikmati makanan ini. Terdapat beberapa level rasa pedas, dan walaupun hanya terdapat 5 level kepedasan jangan menyepelekan pedasnya.

Mulai dari level 1 Anda akan dibuat bercucuran keringat, jadi jangan sekali-kali Anda mencicipi level terakhir jika tidak begitu menyukai rasa pedas. Dan bukan hanya mie saja yang terdapat di kedai yang satu ini, ada pula Kwetiau dengan berbagai level dan juga nasi goreng yang ada berbagai level.

Nah, bagi Anda yang hendak bepergian ke Bandung dan menghabiskan liburannya, cobalah nikmati kuliner yang satu ini. Selamat berburu makanan lezat dan pedas di Bandung.

gambar: http://katarame.blogspot.com