Tuesday, January 22, 2008

Victoria Beckham dan Keluarga Trekking di Grand Canyon

David Beckham saat trekking.
Genap berumur 40 tahun, Victoria Beckham semakin berjaya di dunia modelling. Pada Kamis lalu, ia merayakannya dengan makan malam bersama sang suami. Victoria juga kerap melakukan kegiatan yang menyenangkan di luar rumah.


Salah satunya terlihat dalam sebuah video klip yang direkam oleh taman akrabnya, Gordon Ramsay. Terlihat Victoria bersama keluarga menikmati trekking di Grand Canyon. Mereka tampak senang menyusuri jalur Bright Angel, yang merupakan jalur favorit wisatawan.


Victoria Beckham saat trekking.
Bahkan wisatawan lainnya tidak menyadari, jika di antara mereka ada selebriti yang cukup terkenal, di mana saat itu jalur trekking sedang ramai oleh wisatawan.

David terlihat memakai topi khasnya yang dipakai terbalik dengan celana pendek merah, tidak lupa membawa tas punggung. Sedangkan Victoria memakai pakaian serba hitam, demikian juga topinya.

Kegiatan ini untuk lebih mempererat hubungan dengan teman dan keluarga, dan menjaga hubungan tetap sehat. Pasangan David dan Victoria sendiri terbilang sangat harmonis, mereka sering memposting kemesraan berdua.

www.hotel-denpasar.blogspot.com source : Daily Mail