Sunday, January 27, 2008

Tidur di Pintu Mobil, Pria Ini Terpental Keluar

Pria terlempar dari mobil.
Seorang pria tertangkap kamera terlempar dari truk angkutan, saat tertidur di samping pintu. Padahal saat itu jalanan cukup ramai, dan ia pun bangkit lalu berlari mengejar mobil tersebut.

Nikita Bikov saat itu sedang terlelap dalam tidurnya, dan ia berada di samping pintu di belakang kemudi. Dan saat berbelok, pintu yang ia sandar terbuka dan melemparkannya ke jalanan.

Ajaibnya, ia tidak trtabrak mobil di belakangnya, yang saat itu cukup ramai. Kejadian ini berlangsung di Vladimir, barat Rusia.

Sementara itu, temannya yang sedang mengemudi tidak sadar dengan apa yang terjadi di belakang, dan truk tersebut melaju seperti biasa.

Ia pun berpendapat, jika temannya tersebut sedang konsentrasi, sehingga tidak sadar dengan apa yang terjadi pada temannya di belakang.

"Ia berkonsentrasi pada jalan saya rasa. Lalu tiba-tiba pintu terbuka dan saya terjatuh ke aspal. Saya mendarat cukup keras, walaupun jalanan cukup padat saya bersyukur tidak ada mobil yang melindas saya," ucap Bikov.



Pelajaran penting bagi Anda yang sedang berkendara, terutama di mobil, pastikan terkunci secara benar. Agar tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Untuk meilhat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Daily Mail.