Thursday, January 24, 2008

Angelina Jolie Beli "Pulau Hati" Rp232 Miliar untuk Brad Pitt

Pulau hati. (mirror.co.uk)
Angelina Jolie baru saja mengeluarkan uang sebesar £12.2 juta atau Rp232 miliar, untuk sebuah pulau berbentuk hati, yang akan ia hadiahkan kepada Brad Pitt, sebagai hadiah ulang tahun ke 50.

Saat mengnunjungi Petra minggu lalu, Jolie sangat gembira bahwa rumah yang dirancang oleh arsitek favorit Brad Pitt, Frank Lloyd Wright akan dijual. Dan ia pun langsung meninjau pulau berbentuk hati tersebut.

"Begitu Angelina mendengat pulau akan dijual, ia langsung mengagendakan untuk melihatnya. Dan ia sangat terkesan," menurut sumber yang enggan disebutkan.

Rumah tersebut sangat sesuai untuk liburan romantis, atau sekedar mempererat hubungan keluarga selama liburan. Dan bentuk hati pulau itu, semakin menambah arti yang spesial baginya dan Brad Pitt.

Rumah tersebut juga dilengkapi oleh landasan helikopter, dan mempunyai luas sekitar 11 hektar. Dan terletak di sekitar 50 kilometer lepas pantai Amerika Serikat, sebelah utara dari New York.

Cottage ini disiapkan sejak tahun 1950, sembilan tahun sebelum kematian Wright. Gedung utama dibangun pada tahun 2008, yang merupakan rancangan dari desain spektakuler Wright.

Di pulau ini terdapat hamparan batu yang luas, serta bangunan yang terbuat dari kayu yang berkualitas tinggi, membuatnya semakin romantis untuk dijadikan tempat berlibur.