Sunday, January 13, 2008

Kendarai Tank, Arnold Schwarzenegger Hancurkan Benda-benda

Tank yang dikendarai Arnold.
Siapa yang tidak kenal dengan pemain Terminator ini, ketiga filmnya sukses mejadi blockbuster di Hollywood. Perawakannya yang besar, dengan ototnya yang kuat, ia mampu melakukan apapun.

Kini, ia membeli tank tempur, yang tujuannya untuk merusak dan menghancurkan apapun juga yang ada dihadapannya. Sang Gubernur mendapat masukan untuk membeli tank tempur, dari seorang pengguna Reddit.


Bukan tanpa tujuan, ia membeli tank dalam rangka mengumpulkan dana bagi amal, dalam sebuah program pendidikan. Dan dalam situs YouTube, ia menawarkan apapun kepada yang meilhat videonya, untuk dihancurkan dengan tank yang ia beli.

Amal yang ditujukan untuk kesehatan dan kepemimpinan ini, mengharuskan bagi mereka yang akan beramal berupa barang yang akan dihancurkan, untuk pergi ke Los Angeles, di mana tank ini disimpan.

Dalam sebuah video yang diungganya, tampak ia menghancurkan sebuah piano, lemari, hingga album sebuah lagi, yang dilindas dengan tank tanpa ragu-ragu.

Dan setiap sumbangan barang yang dihancurkan, akan diganti dengan uang sebesar US$10 atau Rp120.000 yang akan disumbangkan. Selain itu, bintang Terminator ini juga mengajak Anda untuk mengendarai tank bersamanya saat menghancurkan benda tersebut.


Berikut videonya: