Saturday, January 12, 2008

Cara untuk Mendapatkan Orgasme Lebih Baik dan Lama

Bercinta.


Wanita sangat menyukai foreplay--pemanasan sebelum bercinta. Alasannya bukan karena ingin lebih romantis. Foreplay membuat wanita lebih tertarik dan bisa membangun mood saat bercinta.

Wanita sangat menginginkan dan mendapatkan orgasme saat foreplay. Ini adalah fantasi yang setiap wanita inginkan, dan mereka cenderung mencari cara untuk mendapatkannya.

Ada beberapa cara, di mana wanita dapat menikmati orgasme lebih lama dengan cara yang baik. Berikut adalah trik-trik yang bisa Anda terapkan terhadap pasangan, supaya mereka bisa menikmati orgasme dengan foreplay.

1. Lakukan dengan cara lambat

Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan dan menikmati orgasme setiap saat. Yang Anda butuhkan hanya ketenangan. Ini akan membuat Anda santai dan lebih efektif, lakukan dengan perasaan.

2. Istirahatkan sesekali

Saat pasangan mengalami orgasme, lakukan istirahat sebentar. Untuk memberikan orgasme lebih lama, dan pria dapat tahan lebih lama di atas ranjang. Inntinya adalah, saat pasangan mengalami orgasme, Anda haru s beristirahat sejenak. Memulai kembali dan merasakan kenikmatannya.

3. Tahan lebih lama

Ini adalah trik lain untuk menikmati orgasme lebih lama. Anda dapat mengalihkan pikiran terhadap sesuatu hal. Ini akan mengubah suasana hati Anda, dan siap memulai kembali sesi bercinta. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan orgasme lebih baik dan lama.
 

4. Berpikir

Sebagai wanita yang ingin mendapatkan orgasme, pikirkan sesuatu yang liar yang ada dalam fantasi Anda. Ini akan membuat Anda lebih semangat, dan orgasme dapat tercapai. Jadi pikirkan sebuah fantasi liar Anda.


Sumber: http://indiansutras.com