Saturday, January 5, 2008

Detik-detik Truk Tabrak Penyeberang Jalan

Detik-detik truk menabrak penyeberang jalan.
Momen mengerikan ketika truk bermuatan barang menghantam penyeberang jalan, terekam kamera. Dalam rekaman tersebut terlihat, jika penyeberang jalan menyeberang pada jalurnya, yaitu zebra cross.

Ketika semua kendaraan berhenti, tiba-tiba truk dari belakang mobil yang berhenti menghantam beberapa kendaraan di depannya dengan kecepatan yang cukup tinggi, sebelum menghantam pejalan kaki.

Kejadian tersebut mengakibatkan beberapa pejalan kaki yang berjumlah enam, terlempar. Namun beruntung, tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Namun sopir truk harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kejadian yang berlangsung cepat ini membuat pejalan kaki syok. Bukan tanpa sebab, truk tersebut bisa saja menghilangkan nyawa mereka.

Truk akhirnya berhenti tepat di depan mobil di seberang penyeberangan jalan. Satu mobil mendapatkan hantaman yang cukup keras, dan membuatnya bagian belakang serta roda belakang rusak parah.

Kejadian ini berlangsung di Rusia, yaitu di jalan antara Moskow ke perbatasan Ukraina. Sopir sempat kehilangan konsentrasi ke jalanan, ketika ada panggilan di radionya.

Ada baiknya kita sebagai penyeberang jalan memperhatikan saat menyeberang, karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Maka berhati-hatilah, terutama saat musim mudik menjelang.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Daily Mail