Friday, January 18, 2008

Di Usia 50 Tahun, Seleb Cantik Ini Aktif Berselancar

Aktri Hollywood Helen Hunt. sumber
Helen Elizabeth Hunt merupakan selebriti Hollywood. Selain itu, ia juga merupakan sutradara dan penulis naskah. Usianya kini memang tidak muda lagi, tapi ia masih tetap eksis di dunia entertainment dunia.

Banyak sekali film yang telah ia bintangi, seperti Cast Away, Twister, The Session dan banyak lagi. Ia juga telah mendapatkan penghargaan di Academy Award sebagai aktris terbaik.

Kini usianya mencapai 50 tahun, tapi aktivitas fisiknya tetap dilakukan. Dan yang terbaru, ia tampak sedang menikmati berselancar di pantai Hawaii, saat berlibur di sana. Ia terlihat menikmati kegiatan olahraganya tersebut.



Helen Hunt saat berselancar.
Ibu satu anak ini menimati keindahan Hawaii, dengan menggunakan bikini yan sangat cocok dengannya. Sesekali ia turun ke laut dengan papan selancarnya, dan menikmati ombak yang membuatnya beberapa kali terjatuh. Walaupun begitu, ia terlihat cukup terampil.

Bisa jadi, kegiatannya berolahraga selancar sebagai bagian dari latihan untuk produksi film berikutnya, yang akan diambil di California Selatan tepatnya di pantai Malibu.

Rencananya ia akan menjadi sutradara film tersebut. Dan film yang berjudul "Ride" ini, rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang.


www.hotel-denpasar.blogspot.com source : Daily Mail


Bagikan dan klik tombol G+