Friday, January 11, 2008

Cincin Rp8,7 Miliar Jadi Bukti Cinta George Clooney kepada Amal

Amal dan CLooney terlihat mesra.
George Clooney akhirnya memutuskan untuk menikah, dengan kekasihnya yeng terpaut usia cukup jauh, Amal Alamuddin. Pertunangan dengan sang kekasih, ditandai dengan diberikannya cincin tunangan yang cukup indah dan mahal.


Dalam sebuah jamuan makan malam berdua, tampak cincin berlian membalut jari Amal dengan berat tujuh karat yang ditopang oleh platinum. Cincin tersebut diperkirakan mempunyai harga sekitar Rp8,7 miliar, sungguh fantastis.


Cincin tunangan Clooney dan Amal.
Dalam jamuan makan malam tersebut, tampak keduanya bahagia, meskipun sebelumnya, menurut sumber terdekat, Clooney harus menunggu jawaban dari Amal, apakah ia menerimanya atau tidak.

Clooney pernah menikah tahun 1989-1993, dan kala itu ia berjanji tidak akan menikah lagi. Dan ia juga menyatakan dirinya bukan tipe yang suka terikat dengan tali pernikahan. Namun pertemuan dengan Amal membalikkan semuanya, kini ia diyakini serius untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Ia juga dahulu kerap berganti-ganti pasangan, mulai dari model asal Inggris, Lisa Snowdon, mantan pegulat Stacy Keiber, pelayan koktail Sarah Larson, aktris Italia Elisabetta Canalis, dan bintang Baywatch Krista Allen.

www.hotel-denpasar.blogspot.com source : Daily Mail