Monday, January 7, 2008

Bajigur Duren Penghangat di Musim Dingin


Malam-malam di Bandung terutama setelah turun, hujan menambah dinginnya malam, saatnya mencari kuliner yang dapat menambah kehangatan badan ini sekaligus memberikan manfaat bagi tubuh. Salah satu minuman yang dapat menghangatkan tubuh adalah bajigur, minuman khas dari Bandung ini dapat menghangatkan badan seketika.

Bandung merupakan surganya makanan unik dan kreatif, hampir setiap hari ada inovasi yang disuguhkan. Tidak kalah juga dengan bahigur yang satu ini. Yang lebih unik lagi ditambah buah duren, berbeda dan tentunya membuat penasaran.

Adanya buah duren tersebut tidak menghilangkan rasa bajigur yang khas, namun memberikan aroma lain yang dapat meningkatkan selera kita untuk meminumnya, terutama bagi mereka yang sangat menggemari buah yang satu ini.

Terletak di selatan Bandung persisnya daerah Katapang, diapit oleh banyaknya pabrik menjadikan minuman ini selalu ramai.Ddengan nilai tambah yang besar yaitu harga yang relatif murah. Banyak penggemarnya bukan berasal dari kawasan Bandung saja, hal ini dikarenakan letaknya yang merupakan jalan utama menuju kawasan yang sangat terkenal akan wisata strawberrynya yaitu Ciwidey.

Mau menikmati? mampir saja ketika kita akan pergi berlibur ke kawasan wisata Bandung Selatan.


gambar: http://www.cuimi.blogspot.com/